Profit Blogger v1.0

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgAMG3WXdmCbZ3ju7wiBFu2E1mhmNo8ORI8wsVQRxzDep04X4zTqkSFX7-n-Toobez4d6_0F3IvA3F4PQeazfNtDVe-8uOfsekCXFbwHgLKCOhNdbPnV0DSIp4JUF29heItvzEuWHSOdqFv/s72-c/Cover.png click to zoom
Ditambahkan Juli 08, 2020
Kategori Ebook eCourse Tutorial
Harga Rp.100.000 ~ Rp.50.000 @ Materi dalam panduan ini adalah rahasia yang digunakan oleh blogger paling berpengalaman sekalipun, sehingga kebany...
Share
Hubungi Kami
Bungkus Gan!!!

Review Profit Blogger v1.0


Rp.100.000 ~ Rp.50.000 @

Materi dalam panduan ini adalah rahasia yang digunakan oleh blogger paling berpengalaman sekalipun, sehingga kebanyakan mereka menjaga rahasia ini. Anda akan menemukan platform blogging yang ideal tetapi sangat mudah dalam hal pengaturan, bersama itu terdapat informasi menghasilkan uang dengan bisnis afffiliate marketing dan monetisasi blog anda.

Tujuan utama penulisan ebook ini adalah untuk memberikan informasi dan edukasi sesederhana mungkin supaya mudah dipahami. Dengan harapan, anda nantinya tidak akan merasa seperti seorang blogger biasa tetapi berangkat menjadi internet marketer.

Jika anda mengharapkan bagaimana menjadi seorang blogger personal setelah membaca ebook ini, anda mungkin akan kecewa. Anda bukan akan belajar bagaimana menulis refleksi pribadi atau bagaimana meng-upload foto dan video. Ebook menunjukkan anda untuk bagaimana menghasilkan profit dengan upaya seminimal mungkin, dengan bantuan konten dan keterampilan promosi.
Jadi mari kita mulai...


Apa Yang Akan Kamu Pelajari Dalam Ebook Panduan Ini???

  1. PEMAHAMAN SUPER BLOGGER 
  2. SETTING UP PLATFORM BLOG
    Blog Third-Party Hosting

    Blog Self-Hosting
     
  3. BLOGGING UNTUK JUALAN ONLINE
    Menjual Produk dan Jasa

    Tips Sukses

    Bisnis Affiliate Marketing

    Membuat Review Produk

    Situs-situs Marketplace

    Strategi Keyword

    Menentukan Keyword

    Judul Halaman

    Meta Description & Meta Data

    Heading

    Image
     
  4. PROMOSI BLOG LEWAT SOCIAL MEDIA
    Menggunakan Facebook

    Beriklan di Facebook



Komentar