PLR Profit Jacker

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdECuRkTFmf0FTXWXXlgDiqeeX6LGAUsdeFlsfl_Hm-JfmwNFuLnG_mueL1aVV0xv5Svf7VK0BktPnSSlDn-6gDmTSLICdYP1Ll4QB6saU5ks8Z7-F-gk3lyK3cTfoSL0KxZIhQf4CitqU/s72-c/PLR-Profit-Jacker-Boxshot-657x499.png click to zoom
Ditambahkan Juni 30, 2020
Kategori Tutorial Video
Harga Rp.150.000 ~ Rp.75.000 @ Temukan langkah demi langkah cara Menghasilkan Uanh menggunakan kekuatan produk PLR! Anda akan menemukan salah sat...
Share
Hubungi Kami
Bungkus Gan!!!

Review PLR Profit Jacker


Rp.150.000 ~ Rp.75.000 @

Temukan langkah demi langkah cara Menghasilkan Uanh menggunakan kekuatan produk PLR! Anda akan menemukan salah satu jalan pintas paling malas untuk mendapat uang online ... sementara orang lain melakukan pekerjaan itu!


Produk label hak pribadi, juga dikenal sebagai PLR, datang dalam berbagai format dengan produk yang paling populer ditulis, seperti artikel dan ebooks. Anda juga dapat menemukan konten perangkat lunak, video, audio dan visual dengan PLR. Adapun cara orang menghasilkan uang dengan PLR, opsinya hampir tak ada habisnya.


Ebook PLR secara tradisional dijual dua atau tiga kali lipat dari harga jual rata-rata. Misalnya, ebook 50 halaman tentang menghemat uang di toko grosir dapat dijual seharga $ 9,99. Untuk hak label pribadi untuk buku itu, Anda akan membayar antara $ 40 dan $ 60.


Meskipun ini mungkin tampak seperti banyak, Anda tidak hanya membeli ebook untuk dibaca. Anda membeli hak branding ulang dan penjualan kembali. Anda dapat mengedit semua atau sebagian dari ebook, mengubah gambar sampul, menambahkan nama Anda sebagai penulis dan menjualnya seolah-olah itu milik Anda sendiri kepada pembeli yang tertarik dengan harga eceran. Jadi, jika Anda menjualnya seharga $ 19,99 Anda akan mendapatkan kembali investasi Anda hanya dalam 5 penjualan. Apa pun setelah itu adalah murni keuntungan Anda!


Adapun caranya Anda bisa menjual ebook, opsi terbaik adalah membeli nama domain murah dan hosting web. Beberapa PLR bahkan telah dilengkapi dengan copywriting bahasa penjualan yang siap pakai dan desain/template web halaman penjualan yang siap pakai yang akan membuat penjualan lebih mudah.


Kemudian mulailah mengarahkan lalu lintas ke halaman penjualan Anda, direktori artikel, atau buat program afiliasi Anda sendiri. Anda juga dapat mengandalkan situs web pihak ketiga yang populer, seperti Amazon atau Lulu.com, tempat Anda membuat daftar ebook untuk dijual. Perlu diingat bahwa situs web ini mengambil persentase dari setiap penjualan, memotong keuntungan Anda, tetapi pada gilirannya, Anda mendapatkan akses ke basis pelanggan besar mereka, sehingga sering kali ini merupakan perdagangan yang baik.


Ketika datang ke artikel PLR, Anda memiliki lebih banyak kebebasan. Sebagian besar pembeli mengambil artikel dan menggunakannya untuk konten situs web. Misalnya, jika Anda membeli paket 25 artikel tentang cara memilih chiropractor, Anda memiliki 25 halaman konten web. Anda dapat menggunakan halaman konten baru Anda untuk mempromosikan program iklan bayar per-klik seperti Google Adwords, program afiliasi, dan bahkan menjual ruang iklan sekaligus. Ini adalah dua cara mudah Anda dapat mulai menggunakan PLR untuk mengembangkan bisnis Anda.

Dapatkan Panduan Lengkap Berupa Video ini dan Pelajari untuk Mulai menghasilkan uang #DiRumahAja.



Komentar