Turbo Dynamic URL

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiEENBXHQQ31sNrqxZJIBKRA3r7HwyykzSDb_PvQynv3Mnx9Gjd5UrIES0uqHuFrrTiQ6dPWLucxbxB6E6MtXOBRrsckc3qiChHjnQWYnEA91PQZ0v7c8aW9OAT_Sx03kfRDpp3UCPjk1H8/s72-c/40713124d618558a40d158114bd0e9f0.png click to zoom
Ditambahkan Juli 05, 2020
Kategori php script Script dan Programming
Harga Rp.199.000 ~ Rp.99.000 @ PLR Turbo Dynamic URL - Afiliasi Anda Bantu Para Affiliate Anda Agar bisa secara INSTAN menjalankan bisnisnya Deng...
Share
Hubungi Kami
Bungkus Gan!!!

Review Turbo Dynamic URL


Rp.199.000 ~ Rp.99.000 @

PLR Turbo Dynamic URL - Afiliasi Anda

Bantu Para Affiliate Anda Agar bisa secara INSTAN menjalankan bisnisnya Dengan Memberi Mereka Cara termudah Untuk membuat penawaran produk Bonus Untuk Produk ANDA ...

Perkenalkan Script Pembuat Tautan Bonus Afiliasi Paling Efektif, Cepat, dan Mudah, Yang Memungkinkan Upaya Pemasaran Para Affiliate Anda

Software Ajaib 'Ini Memungkinkan Afiliasi Anda Untuk Mendapatkan URL UNIK dari halaman Bonus Di Situs Anda sehingga mereka dapat mengarahkan lalu lintas mereka ke produk Anda dan disaat yang sama menghasilkan uang melalui link affiliasinya! Untuk lebih jelasnya, silakan saksikan ulasan dan demo script ini melalui video dibawah ini:




Setelah diinstal di situs web Anda, perangkat lunak ini secara instan memungkinkan afiliasi Anda untuk mendaftar, menambahkan ID afiliasi mereka dan foto mereka.


Afiliasi dapat memperoleh URL unik dan mengirimkan lalu lintas ke halaman bonus “Para Affiliate” produk Anda yang dihosting langsung di situs web Anda.


Turbo Dynamic URL adalah masa depan pemasaran afiliasi dan sangat mudah untuk menambahkannya ke situs Anda.

Hal itu membuat semuanya mudah dan memberikan insentif kepada afiliasi Anda untuk menjual produk Anda!

Ini menghemat waktu mereka! Ini menghemat waktu mereka! Ini mengurangi langkah-langkah manual! Software ini secara otomatis mempersonalisasi halaman bonus Anda SECARA DINAMIS bagi para affiliate Anda dengan nama, foto, dan tautan affiliasi mereka!

Dengan begini Ini Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan lebih banyak afiliate saat Anda membuat situs, melaunching produk, dan lainnya. Anda juga bisa menambahkan affiliate Anda secara manual melalui admin coanel Anda. Ini membuat Anda lebih banyak mendapatkan keuntungan!

Ini membantu afiliate Anda untuk membangun loyalitas karena mereka melampirkan wajah mereka!


Inilah Yang Akan Dilakukan TURBO Dynamic URL Untuk Anda:

Manfaat bagi Anda - Vendor:

Menambahkan fungsionalitas manajemen dan pendaftaran dengan cepat dan mudah ke situs web Anda sehingga afiliasi Anda bisa mendapatkan URL yang dipersonalisasi dengan CEPAT.

Menawarkan halaman bonus yang dirancang secara dinamis dengan menampilkan detail afiliate Anda, bukan Anda.

Halaman tersimpan dihosting di situs Anda, artinya Anda sebagai vendor selalu dapat menyimpan uodate terkini daftar bonus Anda, tanpa harus khawatir bahwa Affiliate Anda akan ketinggalan update tersebut.

Turbo Dynamic URL adalah PHP software yang bisa dikonfigurasi dalam arsitektur server web apa pun.

Tidak berbasis WordPress - Sehingga meminimalisir risiko peretasan

Tidak diperlukan perangkat lunak basis data untuk menjalankannya!

Manfaat untuk Afiliate Anda:

Setelah mereka terdaftar di sistem Anda, mereka mendapatkan URL afiliasi unik mereka dan dapat langsung menawarkan bonus Anda!

Cukup dengan menggunakan URL hasil personalisasi mereka, mereka akan selalu dapat menampilkan informasi terbaru tentang produk Anda langsung dari situs Anda, tetapi dengan Brand mereka sendiri.

Mereka tidak perlu membuat halaman bonus mereka sendiri. Semuanya dilakukan untuk mereka! Mereka juga tidak perlu memiliki akun hosting!


FAQ

Apakah perangkat lunak membuat halaman bonus?

A. Tidak. Ini memungkinkan Anda untuk menambahkan beberapa kode di halaman Anda sehingga untuk menampilkan nama dan foto afiliasi Anda dan juga secara dinamis menambahkan tautan afiliasi di dalamnya. Namun, Anda perlu membuat halaman - yaitu. Halaman bonus atau apa pun.

P. Apakah saya mendapat pembaruan?

A. Fitur yang ditawarkan saat ini sangat handal dan kekinian sehingga kami tidak berencana untuk merilis versi baru. Jika versi baru ada di masa depan, maka akan dirilis sebagai software baru yang lengkap. Dengan kata sederhana: lisensi yang ditawarkan di halaman ini untuk harga yang tersedia di sini hanya mencakup versi perangkat lunak ini.

P. Apakah saya mendapat dukungan?

A. Ada panduan lengkap yang sudah kami sertakan dalam produk ini mencakup semua yang perlu Anda ketahui untuk menginstal dan menggunakan software php ini. Meskipun kami telah menguji perangkat lunak secara menyeluruh di lingkungan yang berbeda, selalu ada 1 kemungkinan bahwa server spesifik Anda mungkin tidak mendukung PHP.




Komentar