Sosial Media Viral Marketing Tools

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjipNTSmJj6gTEROn7oPGbLDkI8KzIRPnSSfbS77ayyuLx-_xy39NAnemB_pf3L7_KFv7KfCEZUdXLpe0DkzgJwW5VSMsoO4OkhoUuvUvCXQJQqsCla2VZs6NOpfInUMR_UNFrBAUoMdaH7/s72-c/paket.png click to zoom
Ditambahkan Juli 08, 2020
Kategori eCourse Tutorial Video
Harga Rp.300.000 ~ Rp.150.000 @ "Ditemukan Sebuah Cara Termudah Melejitkan Traffic dan Prospek Secara Viral dan Tertarget Plus Bisa Menghasil...
Share
Hubungi Kami
Bungkus Gan!!!

Review Sosial Media Viral Marketing Tools


Rp.300.000 ~ Rp.150.000 @

"Ditemukan Sebuah Cara Termudah Melejitkan Traffic dan Prospek Secara Viral dan Tertarget
Plus Bisa Menghasilkan 100% Profits..."

Hai pebisnis online Indonesia...

Dalam 5 menit kedepan saya akan memaparkan bagaimana kamu Melejitkan Traffic dan Prospek Secara Viral dan Tertarget Plus Bisa Menghasilkan 100% Profits.

Bisnis Apa yang sedang kamu kerjakan sekarang?

Jualan Real Produk, Jualan Dropshipping, Jualan Produk Digital, Menjadi Affiliate Marketer,
atau Menjadi Publisher?


Terlepas dari apapun bisnis yang kamu kerjakan, promosi merupakan suatu hal yang wajib silakukan untuk memperkenalkan produk kamu kepada costumer. Tanpa Promosi, tidak akan ada orang yang tahu produk kamu. Walau sebagus apapun dan semurah apapun produk kamu, jika tidak ada orang yang tahu tentang produk kamu maka mustahil akan terjadi penjualan.

Pertanyaannya adalah....

- Apakah kamu kesulitan dalam melakukan promosi ?
- Apakah kamu bingung bagaimana cara berpromosi ?
- Apakah kamu belum punya cukup dana untuk biaya pasang iklan ?

Jika itu masalah yang kamu hadapi, maka memanfaatkan Social Media sebagai media untuk mempromosikan produk kamu secara gratis adalah alternatif yang dapat kamu lakukan.

Dengan Bangga Saya Persembahkan...
Sosial Media
Viral Marketing Tool
Melejitkan Traffic dan Prospek Secara Viral dan Tertarget

Viral Marketing Tool yang saya maksudkan adalah, kamu akan belajar membuat sebuah tombol download dimana pengunjung wajib melakukan share produk kamu supaya mereka bisa mengakses link download produk tersebut.

Bagikan Sebuah produk gratis yang banyak diminati pengguna sosial media, jika ada yang ingin mendownload produk yang kamu bagikan, maka tool ini akan meminta mereka untuk share terlebih dahulu produk kamu, setelah itu mereka akan mendapatkan izin untuk mengakses link download produk.

Contoh Kasus: Arif melihat dan tertarik untuk mendownload produk yang kamu bagikan, maka arif harus share terlebih dahulu produk kamu di sosial media. Lalu temannya arif melihat produk yang Arif Share dan tertarik untuk mendownloadnya, maka temannya arif tersebut juga harus melakukan share produk untuk dapat mengakses link download produk tersebut, begitu seterusnya dan seterusnya.

Ok, Bagaimana Saya Bisa Mendapatkan Panduan ini? Panduan ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 300.000.

Eitttss tunggu dulu, Rp 300.000 adalah harga normal.

Saya kasih kamu diskon sebesar 50%, sehingga harganya hanya Rp 150.000.

DAHSYAT bukan! Yes, hanya dengan Rp 150.000. kamu bisa mendapatkan produk senilai Rp 300.000.

Jadi, Tunggu apa lagi......? Ambil Dan Download Hari Ini Juga!



Komentar