AutoBlog Plugin

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg0QkCJ9BK_j7a3X2Aa158NJ1OHpR8lmax9vmqfZvLyorSFCV6DFcpi39KNF2ePGRIHmbrpzV5MI_vQrVnEvIK6SDfEqnR9ErOS9kGafvV1BTmnmpnsLyfYHixshLxfilKrN4vtvbrfsaza/s72-c/images+%25283%2529.jpeg click to zoom
Ditambahkan Juli 12, 2020
Kategori WordPress dan Plugin
Harga Rp.100.000 ~ Rp.65.000 @ Inilah Cara Paling Mudah Menguba h Blog Anda Menjadi Mesin Penghasil UANG Otomatis AutoBlog Plugin yang mampu menga...
Share
Hubungi Kami
Bungkus Gan!!!

Review AutoBlog Plugin


Rp.100.000 ~ Rp.65.000 @

Inilah Cara Paling Mudah Menguba
h Blog Anda Menjadi Mesin Penghasil UANG Otomatis

AutoBlog Plugin yang mampu mengambil konten dari semua URL blog favorite Anda melalui RSS Feed kemudian mempostingnya kembali ke Multisite blog kesayangan Anda dengan sangat mudah dan menyenangkan tanpa harus menggunakan coding yang ribet.

Anda tinggal set and forget semua jadwal yang sudah anda atur akan terposting secara otomatis yang akan menjaga blog anda tetap segar karena berisi konten konten terbaru yang terus di update secara otomatis selama 24 jam walaupun anda sedang offline.

Plugin ini juga mampu menyesuaikan kebutuhan yang anda inginkan dalam penulisan konten karena menggunakan filter kata-kata,Filter Tag dan Kategori sebelum terposting ke blog anda.

JADI...Bayangkan jika hobbi Blogging Anda terpaksa harus berhenti ditengah jalan karena :

1. Kehabisan ide menulis artikel
2. Sibuk ngurusin bisnis anda yang lainnya
3. Harus online setiap saat untuk menulis dan mengurus blog anda

Jika Itu Masalah Yang Anda Hadapi, Yes Sekarang saatnya mengucapkan selamat tinggal Manual Blogging dan selamat datang di dunia Auto Blogging.

Mengapa Harus Auto Blogging?

Dengan menggunakan sistem Auto Blog, Tidak perlu pusing lagi mecari ide untuk menulis artikel Anda tinggal install pluginnya dan biarkan dia bekerja secara otomatis mencari konten dari Blog Article Direktory dan mempostingnya kembali secara otomatis ke blog kesayangan Anda dengan sangat mudah tanpa ribet.



Komentar