Mailing List Strategy

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_0wGHt4wd4o9QUiIIuTm3MNivu9WNNEJ5YIo4RvrLy0KuYFZt6VYozEComw9XH0R5PycIUWp3YT86hL_rxmWqi3nnQqBLfBxFTf-1UoDVJ2suvoqycsNid7K0Qi8tB2RadvayqJWsna-T/s72-c/MailingListStrategiesBoxshot-657x499.png click to zoom
Ditambahkan Juni 28, 2020
Kategori Ebook Tutorial
Harga Rp.100.000 ~ Rp.50.000 @ Semua orang akan memberi tahu Anda ... Emas ada dalam daftar email Anda. Dan alasannya sederhana. Setelah Anda mem...
Share
Hubungi Kami
Bungkus Gan!!!

Review Mailing List Strategy


Rp.100.000 ~ Rp.50.000 @

Semua orang akan memberi tahu Anda ... Emas ada dalam daftar email Anda.


Dan alasannya sederhana. Setelah Anda memiliki milis, Anda secara otomatis memiliki daftar orang yang dapat Anda gunakan untuk mengirimkan produk.


• Sudahkah Anda membuat ebook blockbuster atau mengembangkan beberapa program perangkat lunak inovatif? Kirim email ke semua orang di milis Anda.

• Sudahkah Anda menemukan situs web keanggotaan yang membayar komisi afiliasi yang cukup besar? Kirim email ke semua orang di milis Anda.

• Sudahkah Anda meluncurkan situs web lain dan Anda mencari lalu lintas pengunjung langsung ke situs? Kirim email ke semua orang di milis Anda.


Tentu saja, semakin besar dan lebih bertarget daftar email yang Anda punya, semakin baik hasilnya. Dan hasil akhirnya adalah Anda akan memperoleh lebih banyak penghasilan.


Bukan berarti Anda akan menggunakan milis Anda sebagai mesin penjualan permanen dan eksklusif. Itu akan mematikan.


Yang harus Anda lakukan adalah menjaga keseimbangan antara penawaran penjualan dan informasi berkualitas ...

Simak tips-tips lainnya seputar email marketing dalam ebook panduan ini.



Komentar