Koleksi Script Website Iklan Baris

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhopCVxIMv0lhvMhc4LpTnEArRRP4DR2O_rmq6RiCuFcIF27IUGK6i0Q1vcNaIaeNpAindMZq19FqPYUaAL8h0f72ascBclgIJf518tfptzR-6oPdwW2FfvTaRnJZH-dGmZQNi80yNqZqZl/s72-c/20204121358-ezgif.com-video-to-gif.gif click to zoom
Ditambahkan Juni 17, 2020
Kategori Script dan Programming
Harga Rp.165.000 ~ Rp.85.000 @ Sampai saat sekarang, beriklan di iklan baris masih menjadi primadona. Selain gratis, beriklan di iklan baris bisa ...
Share
Hubungi Kami
Bungkus Gan!!!

Review Koleksi Script Website Iklan Baris


Rp.165.000 ~ Rp.85.000 @

Sampai saat sekarang, beriklan di iklan baris masih menjadi primadona. Selain gratis, beriklan di iklan baris bisa meningkatkan profit bagi pengiklan.

Demo Script

Script Website Iklan Baris 1: https://youtu.be/Rl1vcyRWXnY

Script Website Iklan Baris 2: https://youtu.be/GgV7MPu3jBw

Script Website Iklan Baris 3: https://youtu.be/dVKh2ODq6NU

Script Website Iklan Baris 4: https://youtu.be/Ec-DhLZHNug

Script Website Iklan Baris 5: https://youtu.be/xgQ8ezo9Kqg

Script Website Iklan Baris 6: 
https://youtu.be/Niy1t77jaos


Bonus:
Template WordPress Premium ClassiPress Untuk Iklan Baris WordPress.
Lihat Demonya Disini: https://bit.ly/2AD7tRw


Berikut Beberapa manfaatnya sehingga banyak orang yang ingin beriklan di iklan baris:


Tiap orang dapat memasang iklan dengan biaya murah
Dapat memuat banyak iklan
Berisi informasi yang singkat padat jadi tidak bertele-tele
Dapat menjadi tempat promosi niaga
Dapat menjadi tempat mengumumkan kehilangan
Menjadi tempat mempromosikan jasa
Mendapatkan Backlink Permanen.
Web-web iklan baris sangat ramah dengan mesin pencari karena kontennya selalu uptodate, mendapatkan backlink darinya akan sangat membantu meningkatkan rangking web Anda di SERP. Apalagi web iklan baris tersebut mempunyai PR yang tinggi.


Sementara itu, disisi pemilik website iklan baris, mebuat website iklan bisa memberikan beberapa keuntungan:


Profit dari Advertising Program.
Pemasangan Script Iklan di Website menjadi sarana tambahan untuk menghasilkan profit dari website.

Sebagai pintu rejeki ke web Anda yang lain, artinya jika Anda mempunyai web lain Anda bisa manfaatkan web iklan baris tersebut sebagai pintu masuknya trafik ke web Anda yang lain tersebut.

Untuk promosi produk sendiri, selain Anda menawarkan space ke pemasang iklan, manfaat lain yang bisa Anda peroleh adalah bisa Anda gunakan untuk mempromosikan produk Anda, baik itu produk affiliate atau produk buatan Anda sendiri langsung.
Tidak capek mengupdate konten.

Jika Anda selama ini capek mengurus blog Anda karena harus mengupdatenya, maka dengan mempunyai web iklan baris semuanya bisa berjalan otomatis karena memang yang mengisi konten adalah pemasang iklan sendiri. Biasanya web iklan seperti ini lebih familiar disebut web iklan gratis. Meskipun gratis, untuk mendapatkan fitur lebih Anda bisa pasang iklan premium.
Hemat budget promosi, karena memang punya web iklan sendiri tentu bisa menghemat biaya promosi bisnis Anda.
Sebagai dummy dan link exchange, selain untuk dummy yang bisa menambah kekuatan backlink, juga bisa Anda gunakan sebagai tempat link exchange dari web utama Anda. Jadinya nanti tidak akan menjadi 1 arah yang nilainya rendah tapi bisa berbagai arah.

Sebagai investasi jangka panjang, semakin lama usia web iklan baris Anda, biasanya akan semakin banyak pula trafik yang akan Anda dapatkan yang berarti potensi untuk pemasang iklan dan lakunya produknya semakin besar karena memang yang mengisi konten adalah pemasang iklan yang notabene menambah perbendarahaan kata di database search engine.

Sebagai branding (kepercayaan), ketika Anda mempunyai web iklan baris yang tidak hanya ramai tapi juga UNIK lain dari yang lain, itu bisa menjadi branding yang bagus buat mengingkatkan pembelian, entah itu dengan memasang foto profil Anda atau langsung ke merk web iklan baris online Anda

Apa yang saya Dapatkan???

Agan akan mendapatkan 6 Script Website Iklan Baris (+ 1 Theme WordPress Iklan Baris) yang kami miliki dan menjadi sumber penghasilan beberapa owner iklan baris selama ini.



Ada Panduan nya nggak gan?

Ada gan. Kami sudah menyertakan panduan instalasi script ini. Tapi jika agan ndak punya waktu untuk melakukannya. Silakan tambahkan smangap dibawah dan kami akan menginstall dan setting website iklan baris agan.



Apakah Ada Jaminan bisa menghasilkan???

Maaf gan. Untuk ini kami tidak bisa pastikan. Banyak Faktor yang akan mempengaruhi.



Apakah Ada Refund?

Maaf gan. Tidak ada refund untuk produk ini. Karena begitu kami mengirmkan link donwload produk, maka tidak mungkin kami minta kembali produknya kan? Jadi, silakan simak baik-baik penjelasan kami. Jika merasa butuh, silakan di order.

Syarat Minimum Hosting:

PHP 5.6 atau diatasnya
Mendukung SQL Database



Komentar