Create WP Squeezepage

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjiWU-xzBg72G6XpKHxBHt0WGyZLj5PtYPuFYO0rOs3sKIiIHMGgyQfSoVifLUlI5MAeTbFSOsyr2Q9BFMYZbmMhyphenhyphenZ8wIQBtYy3dQangsjvCx3heSGm1jojqpmyUiryGuMnrcayHEMKix4p/s72-c/CreateWordpressSqueezePageBoxshot-657x499.png click to zoom
Ditambahkan Juni 30, 2020
Kategori Tutorial Video
Harga Rp.150.000 ~ Rp.75.000 @ Create WP Squeeze Page eCourse adalah Video Kursus Mengenai Cara Membuat Squeezepage Menggunakan WordPress. Video k...
Share
Hubungi Kami
Bungkus Gan!!!

Review Create WP Squeezepage


Rp.150.000 ~ Rp.75.000 @

Create WP Squeeze Page eCourse adalah Video Kursus Mengenai Cara Membuat Squeezepage Menggunakan WordPress. Video kursus ini memandu Anda tentang cara membuat squeezepage dengan mudah di WordPress.


Email Marketing adalah salah satu strategi terbaik untuk membangun kerajaan bisnis di internet. Dan salah satu proses dasar dalam email marketing adalah bagaimana caranya proses list building.


Anda perlu menemukan pengunjung ke situs web Anda dan membuat pengunjung itu untuk memilih berlangganan atau mendaftarkan emailnya. Faktanya adalah bahwa orang yang tidak ditargetkan biasanya tidak memilih berlangganan/mendaftarkan email mereka jika mereka tahu bahwa mereka tidak membutuhkan penawaran Anda.


Pada titik tertentu, bagaimana Anda membuat orang-orang itu tertarik dengan penawaran Anda lalu bersedia mendaftarkan emailnya? Di dalam produk ini, Anda akan belajar bagaimana membuat Squeezepage yang akan mendorong audiens Anda untuk ikut serta dalam mailing list Anda.



Komentar