Content Management

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgFK9Sl7eyJ0bseZHHznnVCqSlpsatOsihrmE_GUxVLZOqasf9U7fcvcycAuAARSdqVS2H7Kd7EsbM4WDi29U3eFEZa2wsSQwtVlb8t-ahZYlNnh4Y3TQZVuwm7UsahsFsoX0Vc8wEDwbGq/s72-c/Content-Management-360x499.jpg click to zoom
Ditambahkan Juni 30, 2020
Kategori Ebook Tutorial
Harga Rp.100.000 ~ Rp.50.000 @ Terlepas dari jenis situs web yang Anda gunakan untuk bekerja, satu hal adalah konstan ... Anda akan selalu perlu m...
Share
Hubungi Kami
Bungkus Gan!!!

Review Content Management


Rp.100.000 ~ Rp.50.000 @

Terlepas dari jenis situs web yang Anda gunakan untuk bekerja, satu hal adalah konstan ... Anda akan selalu perlu menyediakan semacam konten.


Dengan situs berupa sales letter, di mana Anda secara khusus mempromosikan satu produk tertentu, fokus Anda sepenuhnya akan menyebabkan pemirsa akhirnya melakukan pembelian itu. Dalam hal itu, membuat sales copy yang gahar adalah satu-satunya konten yang diperlukan.


Situs web berbasis konten adalah cerita yang sangat berbeda. Tugasnya adalah dan akan selalu menyediakan informasi relevan yang berkelanjutan. Pada saat yang sama, tentu saja, Anda akan membangun ukuran situs web dengan membuat halaman tambahan yang relevan dengan subjek (dan mudah-mudahan kaya kata kunci).


Lalu ada situs web Adsense. Meskipun tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan penghasilan dari iklan Google yang ditargetkan, konten akan selalu menjadi faktor utama dalam menghasilkan lalu lintas pengunjung. Bukan hanya dari awal tetapi sebagai proses yang berkelanjutan di mana lalu lintas dan pendapatan tambahan tercapai.


Sebagian besar, ada tiga kategori spesifik konten ... sales copy, artikel, dan umpan RSS.



Komentar